RSS

Jelang 3 Tahun Baby’s Corner Salatiga

Bermula mikir pingin bisnis apa, yang bisa jadi sampingan saat ini dan untuk prepare lebih serius ketika masa pensiun menjelang. Berawal ketika terpikir peralatan dan perlengkapan bayi dari Moms/Dads yang manfaatnya tidak lama, kami mau jadi pengepul barang-barang bekas itu. Awal cari punya teman di Kudus yang menumpuk di gudang dengan kondisi 80%. Ketika terpajang di garage rumah beberapa waktu, dan mencoba nawarin sapa yang mau, ternyata pemikiran beberapa orang mending beli baru daripada bekas.

Hmm, otak mulai berputar, masa pakai barang-barag itu hanya sebentar, harganya lumayan mahal, lebih sering menjadikan gudang penuh dan akhirnya sia-sia,  kenapa tidak? Aku beli barang baru, dan kurentalkan saja. Perhitungan mulai dirinci, dari modal, segment peminjam, perputaran kas dan modalnya, ketika kerusakan, kehilangan dan segala resikonya. Sampai pada saatnya…yeach, do it !

Rombak garage menjadi showroom, cetak leaflet dan MMT dan 10 Nopember 2013…grand opening Baby’s Corner Salatiga. Selama jelang 3 tahun ini, bersyukur karena Moms/Dads puas dengan layanan kami, bulan-bulan tertentu garage bisa kosong dari 70 an  item yang kami punya. Setiap tahun jelang ultah BC kami beri special price bagi penyewa. BC selalu menyediakan yang terbaik dan bersih, karena setiap barang yang kembali langsung dibersihkan dan dicuci secara khusus, dan disediakan layanan antar dan ambil. Semua yang terbaik untuk Moms/Dads.

Beberapa yang menjadi PR kami, layanan dengan teknologi harus ditingkatkan kenapa? Hehe… Karena kudet untuk FB Baby's Corner Salatiga, dan  Blog BC, belum bikin IG-nya juga. Butuh perhatian dan waktu khusus nih. Insya Allah segera dibenahi.

Terima kasih atas kepercayaan Moms/Dads, terbuka selalu untuk kritik dan sarannya. Buat semua pembaca blog ini, jika anda di wilayah salatiga, ambarawa, tengaran dan sekitarnya silakan info untuk teman, saudara, kerabat…Baby’s Corner Salatiga menyediakan perlengkapan Baby dengan cara menyewa.

Untuk informasi lebih lengkap :
SMS/Telp/Wa : 085712811990
FB                     Baby's Corner Salatiga
Pin BB      : 5295C8FE




2 komentar:

Unknown mengatakan...

Sukses terus untuk baby corner salatiga..
tahun depan aku nyewa yaaa.. Hihi

Unknown mengatakan...

Aamiin Yaa Rabbal Alamiin...makasih buat de' vicky yg prepare buat jadi mommy th depan. Semoga lancar ya...

Design by Alya's Mom. Diberdayakan oleh Blogger.