RSS

Hariku di Hari Ini

Ingat syair Khairil Anwar..."Aku Ingin Hidup Seribu Tahun Lagi..." Seribu Tahun ???!!! Kira-kira ngapain aja dalam seribu tahun itu ya...kali banyak dosa terbuat karena bagaimanapun manusia tidak lepas dari khilaf dan salah *dorce show.com*. Tapi hari ini aku ingin meneriakkan, "Aku ingin hidup 1000 tahun lagi...". Karena hari ini aku telah menikmati 32 tahun indahnya dunia. Dan lebih lengkap kebahagiaanku ketika 1 Juni 2006, seorang mahluk-Nya yang manis, mungil dan lucu menengahi kehidupan kami...My Al. Disinilah kelengkapan yang kurasakan sebagai seorang ibu. Dan hari ini aku ingin berbagi dari jam ke jam yang ku lalui... 17 Juli 2008
, hampir lupa dengan hariku di hari ini...pulang kerja sampe rumah jam 20.05, lihat Alya capek segunung jadi terhapuskan...ritual dimulai dia minta nailk obil ke papasila *naik mobil ke lapangan pancasila*. 21.50 Alya mulai ngantuk.... mari tidur.

0 komentar:

Design by Alya's Mom. Diberdayakan oleh Blogger.